Apply to be a Chitika Publisher!

Pages

Monday, April 2, 2012

Tentang LinkFromBlog

Advertise on blogsApa itu linkfromblog?? mengapa harus linkfromblog??
mungkin perkataan itu terlintas di benak kita bahwa apa yang harus kita lakukan dengan itu. itulah presepsi bagi orang awam. linkfromblog adalah sejenis seperti program PTR lainnya atau bisa disebut juga dengan paid reviews. Yang dimana kita menulis suatu artikel yang berhubungan dengan suatu instansi yang <a memberikan kita pekerjaan untuk menulis artikel yang menyangkut suatu pengiklan tersebut. Kenapa harus linkfromblog?? linkfromblog adalah program paid reviews yang tidak terlalu mempunyai syarat banyak,, blog yang PR Nol pun masih bisa mendapatkan job dicini. tak hanya itu pula, jika kita menulis artikel tentang linkfromblog tersebut kita akan memperoleh bonus $5 dengan syarat artikel tersebut dapat di terima oleh pihak linkfromblog tersebut. Bukan nilai yang kecil kan :). minimun PO (payout) sekitar $50,, bukan nominal yang lama jika kita sungguh menekuni bisnis dari link fromblog ini.
Untuk mendaftar pada linkfromblog bisa mengikuti langkah - langkah sebagai berikut :
  • Klik “Sign Up” pada bagian blogger karena Anda akan mendaftar sebagai blogger.
  • Isi form pendaftaran kemudian klik “Register”.
  • Cek email untuk aktivasi akun Anda.
  • Kemudian login ke member area untuk mendaftarkan blog yang akan digunakan untuk mengerjakan review.
  • Isi data – data blog Anda dan klik “Save”.
  • Kemudian aktifkan blog Anda dengan mengklik “Activate”.
  • Kemudian Anda akan diminta membuat review untuk mengaktifkan blog Anda. Review untuk pengaktifan ada dua cara yaitu, membuat review dengan link affiliate Anda atau menginstal kode aktivasi pada posting terakhir blog Anda.
  • Jika sudah selesai, silakan submit URL review dan tunggu pemberitahuan dari Link From Blog apakah blog Anda disetujui atau tidak.
Seperti yang saya sudah jelskan. Pada opsi terakhir jika blog kita diterima maka kita akan mendapatkan bonus $5 dari paid reviews tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata yang bijak dalam berkomentar.