Apply to be a Chitika Publisher!

Pages

Thursday, November 22, 2012

Mengaktifkan Fungsi FN pada laptop


 Beberapa hari yang lalu saya bingung sekali saat ada yang mau ngirim foto dari hp ke laptop, otomatis akan mengaktifkan bluetoth saya kan. saat mengaktifkan tombol on off bluetooth tiba - tiba tidak bisa sman sekali di gunakan. gak cuma untuk mengaktifkan bluetoth saja tapi juga mengaktifkan yang lain pun juga tidak bisa. saya fikir ini mungkin karena bluetoth saya terhapus drivernya, tapi teryata itu tidak menutup kemungkinan alasan untuk bluetoth tidak berfungsi. berhari hari saya searching di google namun isinnya terus  saja yang bermasalah pada drivernya. tambah pusing kepala saya. dan pada hari ini kenapa saya tuis artikel ini karena saya telah menemukan penyebab karena Tombol Fn tidak berfungsi / tidak bisa dipakai. Teryata apa??? saya lupa waktu saya menghapus beberapa aplikasi yang ada di laptop saya tanpa sadar saya telah menghapus driver yaitu ASUS KB FILTER & ATK Hotkey. nahhh.. bagi kalian mungkin ini sebagai petunjuk untuk salah satu problem pada laptop asus tentunnya. Selamat mencoba :D

1 comment:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata yang bijak dalam berkomentar.