Apply to be a Chitika Publisher!

Pages

Monday, October 19, 2015

Pantai Sanggar Tulungagung



Dengan pesona pasirnya yang putih dan air lautnya yang jernih Pantai Sanggar merupakan pantai yang sangat indah. Karena masih jarang dikunjungi wisatawan pantai sanggar ini kelihatan masih bersih dari sampah sehingga kalian bisa menikmati keindahan dari pantai tersebut. Semoga kebersihan dari pantai ini bias terjaga selamannya.
Pantai Sanggar terletak di Desa Jengglungharjo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung Propinsi Jawa Timur. Merupakan salah satu pantai selatan pulau jawa. Setelah selesai menikmati keindahan Pantai Sanggar kalian juga bisa mencoba untuk melihat pantai lain yang bersebelahan pantai sanggar yakni "Pantai Ngalur" dan Pantai "Pathok Gebang" yang keindahannya juga tidak kalah menarik.

Rute atau jalur untuk menuju ke Pantai Sanggar antara lain :
Dari arah kediri lurus saja kearah selatan sampai menemukan lapangan sepak bola, dari situ masih lurus keselatan sampai melewati 4 rambu lalu lintas lalu belok kanan ada perempatan tamanan (1 rambu lalulintas) belok kiri lurus saja nanti akan melewati SMAN 1 BOYOLANGU trus lurus sampai pertigaan pasar campurdarat, belok kiri lurus sampai menemukan SMAN 1 CAMPURDARAT (pojok jalan) lalu belok kiri lurus sampe menemukan SMPN 1 TANGGUNGGUNUNG, dari sini pilih arah menuju ke Pantai Sine (arah keselatan) Kura lebih 10Km anda masuk dusun Ngelo. Sampai di dusun Ngelo sebaiknya tanya kepada warga sekitar arah menuju ke Pantai Sanggar.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata yang bijak dalam berkomentar.